Jumat, 10 April 2009

rumah visha uhuy

rumah visha :)
tempat paling oke buat seneng seneng (hoho kayak apa aja haha)
biasanya sih , aku kerumah visha sama dyra chacha
aku kerumah visha sepulang sekolah
aku kesana buat main aja
haha kalo aku pribadi sih aku kerumah visha biar ketemu 'F'
keseringan sih aku cuma nongkrong di depan rumah visha
ngeliat anak anak mapres mondar mandir
mulai dari topan ampe ustad ustadzah nya hoho
seru lho nongkrong di rumah visha haha
(mau ikut ?)
kalo di rumah visha , aku paling sering berantem ama pembantunya
haha
pembantunya tuh kurang ajar banget !
baru sekali itu , aku nemu pembantu sekurang ajar dia
ih kayak pelacur tau !
astaghfirullah
haha
kalo nongkrong di depan rumah visha ,
pasti kamu bakalan ngakak kayak aku chch dyra ,
pas lagi liat mas dani (anak mapres) senyum senyum sendiri
haha
banyak hal gila yang terjadi kalo kamu ngerasain jadi kita
ato gabung ama kita
haha
pokonya gila deh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar